Tourism Webinar Program Series 1 “PENERAPAN CHSE DAN EFEKTIFITASNYA DI INDUSTRI PARIWISATA PADA ERA POST-PANDEMIC”

Press Release

Sektor pariwisata mulai memperketat penerapan protokol dan standar kebersihan, kesehatan, serta keamanannya dengan menggunakan pedoman CHSE.

CHSE adalah protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Program Studi Manajemen Pariwisata dan Perhotelan melaksanakan kegiatan Tourism Webinar Series sesi 1 dengan mengusung tema “PENERAPAN CHSE DAN EFEKTIFITASNYA DI INDUSTRI PARIWISATA PADA ERA POST-PANDEMIC” narasumber oleh Bapak Swastono Putro Pirastyo, M.Par Head of Culinary Art Study Program Politeknik negeri Media Kreatif Jakarta. Webinar ini dilaksanakan secara hybrid ada perwakilan peserta yang hadir dan ada yang mengikuti lewat daring.

Acara webinar ini dipandu oleh moderator, Bapak Yosef Abdul Ghani, S.E, MM dan Ibu Fanny Agustina Hidayat, S.E selaku MC yang dilaksanakan pada hari Jumat, 28 Januari 2022 pukul 13.00 sampai pukul 15.00 dan di hadiri oleh 127 peserta mahasiswa jurusan manajemen pariwisata dan perhotelan.